cbox



My.Google My.Facebook My.Twitter

Kamis, 04 Oktober 2012

Pria Hebat Adalah Pria yang Peduli Kebutuhan Bercinta Wanita

 Pada umumnya wanita merasa malu untuk mengungkapkan keinginannnya saat melakukan hubungan seks dengan pasangan. Sebenarnya sifat kurang terbuka ini dapat menimbulkan ketidakpuasan terhadap wanita itu sendiri. Untuk menyikapinya diperlukan pengertian dari pasangan apabila hubungan seks dirasa tidak nyaman. Kebanyakan wanita pun kurang mengetahui apa yang sebenarnya diinginkan di kamar tidur, sehingga pria perlu membimbingnya dan melakukan hal yang membuat wanita lebih tertarik untuk berhubungan seks.
Tunjukanlah bahwa Anda peduli dengan kenikmatan seksual pasangan. Hal ini memberikan isyarat sebagai komitmen bahwa Anda peduli terhadap pasangan. Bagi wanita, itulah yang disebut “emosional yang menyenangkan”. Wanita dapat meraih orgasme dengan kecepatan yang tepat, serta baiknya stimulasi visual yang dilakukan pria. Untuk melakukan itu, dibutuhkan kontribusi dari kondisi emosional wanita, di mana mereka ingin merasa aman, dicintai, dan diinginkan.
Berikut 6 hal yang harus diperhatikan oleh pria agar dapat memberikan kenyamanan bagi wanita ketika berhubungan seksual, seperti yang dilansir besthealth, Kamis (27/09/2012):
1. Tanyakan apa yang disukai oleh pasangan
Seorang pria perlu menanyakan apa yang disukai dan tidak disukai oleh pasangan. Jika wanita merasa malu untuk mengatakan keinginannya, cobalah menanyakannya ketika sedang menikmati waktu berdua di kamar tidur.
2. Mengetahui 3 bagian terpenting ketika foreplay
Pria perlu memperhatikan bagian-bagian terpenting foreplay agar wanita lebih bersemangat terhadap seks, diantaranya adalah kebersihan, kekuatan emosional dan sentuhan yang tepat. Wanita sangat memperdulikan kebersihan dan akan kehilangan minatnya terhadap seks jika pasangannya memiliki bau badan karena tidak menjaga kebersihan. Selain itu, bangunlah hubungan emosional ketika foreplay bersama pasangan dengan mengungkapkan rasa sayang dan melontarkan berbagai pujian yang membuatnya senang. Selanjutnya, berikan sentuhan yang tepat, seperti menyentuh area yang disukainya dan menghindari menyentuh area tubuh yang membuatnya tidak nyaman.
3. Kreatif
Jangan gunakan metode yang selalu sama setiap kali foreplay agar wanita tidak mudah bosan. Bereksperimenlah dengan lebih kreatif agar wanita tertarik dengan seks.
4. Mengetahui bagian tubuh wanita
Wanita memiliki vagina dan klitoris. Pada bagian ini setiap wanita memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda-beda, tetapi semua wanita akan memiliki reaksi yang sama terhadap rangsangan. Pria perlu mengetahui bagian-bagian ini agar dapat memberikan kenyamanan bagi wanita ketika berhubungan seks. Ujung klitoris memiliki jumlah saraf yang sama dengan ujung kepala penis karena terbuat dari jaringan embrio yang sama. Sehingga rangsangan pada klitoris juga dapat berbeda-beda tergantung seberapa keras atau lembut sentuhan yang diberikan. Di sisi lain, vagina memiliki ujung saraf yang sangat sedikit. Dengan mengetahui bagian tubuh wanita, pria dapat dengan mudah membuat pasangannya nyaman ketika berhubungan seks.
5. Menggunakan pelumas atau sex toys
Pelumas sangat bagus untuk wanita dari segala usia. Dengan menggunakan pelumas, seks akan terasa lebih mudah dan menyenangkan. Menurut survei ,89 persen wanita merasa seks jauh lebih menyenangkan dengan pelumas. Lebih dari tiga perempat wanita pengguna pelumas merasa bahwa aktivitas foreplay menjadi lebih menarik untuk mereka dan pasangan. Anda juga dapat bereksperimen dengan menggunakan sex toys dalam berhubungan.
6. Seks yang hebat tidak akan terjadi dalam semalam
Seks yang hebat akan terjadi jika masing-masing pasangan telah mengetahui bagaimana memberikan kepuasan terhadap pasangannya, dan hal ini memerlukan pengalaman hingga berulangkali.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar